Sukses

Beauty

Bermasalah Dengan Bau Badan? Atasi Pakai Madu Saja Ladies

Bau badan bisa menjadi salah satu penghancur rasa percaya diri. Bau badan juga bisa mengganggu orang lain. Biasanya salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memakai deodoran. Namun ternyata ada satu alternatif alami yang bisa kamu coba Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan madu Ladies.


Madu akan membantu menetralkan dan menyeimbangkan hormon sehingga mencegah aroma tak sedap pada tubuh. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau badan dengan madu.

 

  • Cara pertama kamu bisa mencampurkan madu dalam air mandi. Saat mandi, campurkan 2 sdm madu dalam air hangat untuk mandi. Berendam dalam air mandi akan memberikan efek yang lebih maksimal. Madu akan meresap pada kulit, melembabkan, merawat kulit serta membantu mengendalikan hormon penyebab keringat berlebih. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.
  • Cara selanjutnya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan madu sebagai scrub ketiak. Cobalah mencampurkan 1 sdm madu dengan 1 sdt gula kemudian pijat lembut ketiak. Diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan air jeruk nipis dan mandi seperti biasa. Ini akan membuat lebih lembut, lembab, putih serta bebas bau badan.

 

Itu tadi dua cara praktis yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau badan secara alami dengan menggunakan madu. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading