Sukses

Beauty

Jangan Buang Waktumu, Lakukan Hal Ini Agar Kamu Lebih Produktif

Memiliki waktu luang memang menyenangkan. Kamu dapat melakukan banyak hal dan tentu saja yang terpenting kamu dapat mengistirahatkan pikiran kamu. Waktu luang jika dapat dimanfaatkan dengan baik dapat meningkatkan produktivitas kamu. Maka jangan sampai waktu luang kamu terbuang percuma. Lakukan hal yang membuat kamu merasa lebih produktif.

Ladies, berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan saat waktu luang agar lebih produktif. Yuk, simak ide dari redaksi vemale berikut ini.

    Membaca Buku

    Selain dapat menambah pengetahuan dan ketrampilan yang kamu miliki. Membaca buku dapat membuat kamu lebih produktif. Kamu dapat membaca banyak buku untuk mendapatkan pengetahuan yang banyak. Daripada berdiam diri, bukankah akan lebih baik membaca buku untuk membuka cakrawala baru.

    Bermain Permainan yang Mengasah Otak

    Salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu luang adalah bermain permainan yang mengasah otak. Hal ini dapat meningkatkan kemampuan kamu, sehingga kamu lebih produktif. Bermain permainan ini akan mengasah kemampuan kamu dalam berpikir. Jadi tidak ada waktu yang terbuang percuma bukan?

    Memasak

    Tidak harus ahli untuk mulai belajar memasak. Cobalah memulai memasak makanan yang kamu sukai. Mencoba hal yang kamu sukai akan membuat kamu merasa tidak terbebani. Dan tentu saja yang terpenting kamu lebih bahagia. Kamu dapat melihat resep sederhana yang ada di vemale. 

    Jangan Diam, Ayo Bergerak

    Jangan hanya duduk diam di rumah saja. Bergerak dapat memberikan efek positif dan tentu saja kamu lebih produktif. Tren game Pokemon Go dapat menjadi alasan kamu untuk keluar rumah dan jalan-jalan. Siapa tahu saat kamu sedang jalan-jalan mencari Pokemon, kamu bertemu pasangan seperti wanita ini. Bergerak tidak hanya membuat kamu lebih sehat tapi juga lebih produktif.

    Bertemu Teman Lama

    Bertemu dan mengobrol bersama teman lama yang sudah lama tidak kamu temui, akan membuat kamu merasa lebih senang dan bahagia. Selain itu kamu juga dapat memperoleh informasi penting dari teman lama.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan saat memiliki waktu luang. Manfaatkan sebaik mungkin dan lakukan hal yang akan membuat kamu lebih produktif. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading