Sukses

Beauty

Resep Pasta Ajaib Untuk Cerahkan Bokong Secara Alami

Setiap wanita jelas menginginkan punya kulit yang cantik dan putih baik di wajah maupun di bagian tubuhnya. Salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan adalah bokong. Bagian yang gelap pada bokong ini bisa terjadi karena kurang perhatian dan perawatan Ladies. Saat mandi bisa jadi bagian ini sering diabaikan karena memang sedikit susah dijangkau. Bagian yang terabaikan ini lama kelamaan menjadi gelap. Selain itu terlalu sering mengenakan celana ketat juga membuatnya cepat berubah warna.

Tapi kamu tak perlu khawatir lagi Ladies, kamu bisa coba menggunakan bahan-bahan dapur yang super sederhana. Memang tak akan instan, namun kamu bisa mencobanya dengan rutin untuk hasil yang maksimal. Intip resepnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

Kamu bisa mencoba perpaduan dari oatmeal, yogurt, dan air lemon. Dengan aplikasi yang rutin selama 2 kali seminggu maka hasil maksimal akan bisa kamu dapatkan dalam waktu sebulan saja. Caranya cukup mudah Ladies, buatlah pasta dari campuran tiga bahan ini. Oleskan pada kulit dan diamkan selama 15-30 menit. Setelah pasta ini mengering bilas dengan menggunakan air hangat.

Campuran ini bekerja dengan sempurna sebagai pemutih dan juga mengelupas kulit mati. Pemakaian secara rutin akan membantumu mencerahkan bagian bokongmu. Selamat mencoba ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading