Sukses

Beauty

4 Minuman Lezat Ini Akan Hilangkan Perut Bergelambir

Perut buncit dan bergelambir jelas jadi momok yang menyeramkan bagi setiap orang terutama wanita. Perut bergelambir akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Gaya hidup yang kurang sehat adalah salah satu penyebab utama mengapa lemak bisa menumpuk di perut. Salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada perut adalah dengan berolahraga, namun ada juga cara alami untuk menghilangkan lemak yakni dengan meminum minuman lezat ini Ladies.

Dilansir oleh femina.in, ada beberapa minuman enak yang bisa kamu minum untuk perut yang rata. Ini akan membantumu mendapatkan perut langsing dari dalam selain dengan olahraga. Yuk intip daftar lengkapnya.

  • Minuman pertama yang bisa kamu coba adalah infused water timun. Timun adalah diuretik alami yang akan membuang air berlebih, racun, dan juga lemak dari tubuh. Ini akan membantu mengurangi retensi air dan tak akan membuatmu merasa kembung. Konsumsi saja air ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba smoothie semangka Ladies. Semangka adalah hidrator alami dan sarat akan arginin, asam amino. Arginin membantu menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot. Smothie semangka dan yogurt ini akan menurunkan kembung dan mengurangi peradangan.
  • Kunyit susu juga jadi alternatif untuk melunturkan lemak perut Ladies. Minuman ini membantu mencegah kembung dan alergi. Kunyit telah terbukti mengaktifkan gen yang mengontrol penyimpanan lemak, sedangkan susu mengandung kalsium, yang terkait dengan massa tubuh kita.
  • Last but not least, kamu bisa mencoba meminum teh jahe Ladies. Lemak perut ternyata bisa disebabkan perubahan hormonal yang berhubungan dengan usia atau kebiasaan buruk mengonsumsi makanan berlemak. Jahe akan membantu melunturkan lemak perut karena sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan sirkulasi dalam tubuh.


Nah itu tadi adalah daftar lengkap minuman super lezat yang bisa kamu konsumsi rutin untuk mendapatkan perut yang rata Ladies. Jangan lupa untuk berolahraga dan makan makanan bergizi untuk hasil yang maksimal ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading