Sukses

Beauty

Gracia Indri Turunkan Berat Badan 8 Kg, Ini Rahasianya

Hampir semua wanita memiliki masalah dengan angka timbangan badan, banyak yang overweight dan hal ini menjadi persoalan yang nggak ada habisnya. Banyak yang merasakan bila menggemukkan badan itu mudah, dan untuk menurunkannya butuh perjuangan keras.

Hal ini juga lah yang dialami wanita cantik bernama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Ia mengaku baru saja berhasil menurunkan berat badannya. Memang beberapa waktu belakangan ini, Gracia terlihat gemuk di layar TV, sebagai seorang public figur, ia pun sadar harus menurunkan berat badannya.

"Prosesnya aku cukup cepat. Gendutnya itu setahun over banget, menikmati makan dan segala macamnya. Berat badan naik secara cepat dalam waktu beberapa bulan dan turunnya lumayan susah," cerita Gracia kepada Vemale di Senayan Jakarta Pusat.

copyright by Vemale.com

Gracia pun mulai kembali rutin menjalani olahraga gym. Karena memiliki target, dirinya pun memakai jasa Personal Trainer demi mendapatkan kembali berat badan yang dulu pernah ia miliki.

"Jadi olahraganya gila, seminggu bisa lima kali. Aku nge-gym pakai Personal Trainer karena aku punya target, targetnya balik lagi ke berat badan yang dulu. Jadi sekarang lagi semangat-semangatnya, aku orangnya mood-moodan kadang bosenan, tapi karena punya target jadi rajin," jelasnya.

Selain gym, Gracia pun rajin melakukan akupuntur, ia mengaku sejak dari SMP sudah melakukan akupuntur demi kesehatannya juga.

"Aku orangnya paling anti melakukan hal-hal yang menyeramkan, jadi kalau orang bilang di seset aja atau apa-apa segala macam aku nggak berani. Aku olahraga dan akupuntur, orang mungkin mikirnya nggak percaya kok cepet banget, pasti melakukan operasi dan segala macamnya aku paling takut ngelakuin hal itu," ungkap perempuan kelahiran 1990 ini.

Gracia Indri turun 8 kg/ copyright by Vemale.com

Gracia juga menjaga pola makan dengan benar, seperti makan nasi sesuai dengan kebutuhannya, makan sayur dan buah yang banyak serta minum air putih.

"Sekarang turun 8 kg. Aku percaya lemak dan racun dalam tubuh akan keluar saat kita buang air kecil. Dulu itu pola makan dijaga banget, tapi ternyata salah, karena aku butuh pembakaran yang banyak mau nggak mau aku makan nasi, sekarang aku makan nasi, dulu aku malah nggak makan nasi," katanya.

Baginya, turun 8 kg sudah membuatnya senang dan merasa berhasil, Gracia pun masih memiliki target meneruskan hidup sehat dan akan menurunkan berat badannya kembali dalam waktu dekat ini.

Kalau kamu gimana Ladies? Apakah punya semangat yang sama mengejar target seperti Gracia Indri?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading