Sukses

Beauty

Tips Rambut Makin Indah Hanya Dengan Buah Apel

Tak cuma enak dimakan saja Ladies, buah apel ternyata punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan lho. Salah satu manfaat kecantikan yang ada pada apel adalah fungsinya menjaga rambut agar selalu sehat dan kuat. Apel dipercaya sebagai bahan alami yang kaya akan vitamin. Mampu membantu membuat rambut lebih bersinar, tak mudah lepek, dan  tumbuh sehat. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut makin cantik dengan apel.

Untuk rambut yang lebih bersinar

Dalam sebuah blender haluskan satu buah apel dengan sedikit air. Tambahkan 2 sdm madu dan 1 sdm sari lemon. Oleskan campuran ini pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan bilas sampai bersih.

Untuk membersihkan kulit kepala

Parut apel dan campurkan dengan 2 sdm oatmeal. Oleskan pada kulit kepala dan pijat dengan gerakan memutar. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum membilasnya dengan bersih.

Memperbaiki rambut rusak

Kupas kulit apel dan buang bijinya. Haluskan apel dalam blender dan tambahkan satu butir kuning telur dan 1 sdm mayonaise. Oleskan campuran ini pada rambut dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu gunakan shampoo dan kondisioner seperti biasa.

Siapa yang menyangka bahwa hanya dengan sebuah apel saja kamu bisa merawat rambut jadi makin cantik bersinar tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk perawatan mahal di salon. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading