Sukses

Beauty

Ingin Mengatasi Lemak di Perut? Minum Ini Saja Sebelum Tidur

Perut adalah salah satu bagian tubuh yang paling mudah mengalami kegemukan. Perut, juga telah menjadi salah satu tempat terfavorit bagi lemak untuk bersarang. Meski telah melakukan diet ketat, mengurangi makan dan olahraga yang cukup, tidak jarang perut akan terlihat gemuk dan buncit. Lebih menjengkelkan lagi, lemak di perut juga sering kali membuat perut terlihat bergelambir. Kalau sudah begini, rasanya akan sangat menyebalkan kan Ladies.

Tapi tenang, dikutip dari laman stylecraze.com, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kita semua bisa membuang lemak di perut dengan mudah. Tak perlu melakukan olahraga ketat, kita tetap bisa membuang dan mencegah munculnya lemak di perut dengan cara paling mudah berikut ini. Caranya adalah, minum minuman detoks yang sehat ini. Dengan minum minuman ini, tak hanya lemak di perut saja yang hilang, lebih jauh ini juga dipercaya mampu menekan perkembangan lemak di seluruh tubuh.

Buat minuman dengan bahan ini dan lemak di perut bisa diatasi dengan baik | Photo: Copyright stylecraze.com

Cara membuat minuman itu sendiri sangatlah mudah. Caranya adalah siapkan bahan berikut ini.


Bahan

  • 1/2 gelas air
  • 1 sdm jus daging lidah buaya
  • 1 buah mentimun (iris tipis)
  • 1 sdm jahe parut
  • 1 buah lemon (iris tipis)
  • 1 batang daun peterseli


Cara Membuat dan Aplikasi
Campur semua bahan ke dalam jar khusus lalu tutup rapat. Buat minuman ini di pagi hari dan diamkan sampai malam hari. Saat malam hari sebelum tidur, saring minuman ini dan minum secara teratur setiap hari. Dengan minum minuman ini secara rutin, tak hanya membantu kamu mengatasi masalah lemak saja. Lebih jauh, nutrisi yang terkandung di semua bahan minuman juga akan membuat tubuh kamu makin sehat, kekebalan tubuh makin baik dan mencegah tubuh terserang berbagai risiko penyakit berbahaya.

Kandungan air di dalam jus lidah buaya, mentimun dan batang peterseli dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih lembab alami, halus dan cantik. Sementara jahe dan lemon, ini mampu menekan perkembangan lemak di tubuh dengan baik. Nutrisi yang terkandung di dalamnya juga akan membuat sistem metabolisme dalam tubuh bekerja dengan baik.

Well, ketika kamu ingin mengatasi masalah lemak di perut juga di tubuh serta mendapatkan tubuh yang lebih sehat, jangan lupa untuk minum minuman di atas sebelum tidur secara rutin ya? Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mendapatkan tubuh langsing yang ideal bebas lemak.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading