Sukses

Beauty

Ladies, Ini Alasan Mengapa Nanas Baik Untuk Turunkan Berat Badan

Isu soal menurunkan berat badan memang selalu dicari oleh semua orang baik wanita maupun pria. Berat tubuh yang ideal selalu jadi idaman setiap orang. Tak cuma sedap dipandang, berat badan yang ideal juga akan membuat tubuh jauh lebih sehat dan jauh dari berbagai risiko penyakit berbahaya. Ada banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan diet dan menjaga pola makan.

Salah satu buah yang sering disebut cepat membantu membakar lemak adalah nanas. Tak cuma juicy dan sangat segar saja Ladies, nanas ternyata kaya akan nutrisi dan antioksidan yang membuat tubuh lebih sehat dan cepat langsing. Nah, berikut ini adalah sederet alasan mengapa nanas sangat baik untuk dimasukkan dalam setiap menu makananmu. Check these out Ladies.

  • Tubuh membutuhkan vitamin C untuk membakar lemak. Satu buah nanas mengandung sekitar 432 mg vitamin C yang mampu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. Efek ini mampu dirasakan oleh tubuh jika nanas dikonsumsi secara teratur selama kurang lebih empat minggu.
  • Nanas mengandung enzim bromelain yang bekerja sama dengan enzim lain dalam tubuh dan membantu mengurangi nafsu makan. Kandungan ini ternyata juga mampu mengatasi perut kembung dan membuat sistem pencernaan lebih lancar.
  • Nanas kaya akan vitamin B1 yang membantu karbohidrat dan gula menjadi energi. Kandungan ini sangat bermanfaat bagi yang memang sedang dalam program menurunkan berat badan karena gula dan karbohidrat tak akan menumpuk menjadi lemak.
  • Nanas kaya akan kandungan air yang akan membantu perut merasa lebih kenyang. Ini akan membuatmu merasa tak mudah lapar dan tak ingin ngemil. Dengan begini program penurunan berat badan pasti lebih mudah.


Nah Ladies apalagi yang kamu tunggu, yuk segera masukkan menu nanas dalam makananmu sehari-hari untuk melancarkan proses penurunan berat badan. Perbanyak air putih juga ya untuk melancarkannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota