Sukses

Beauty

Tendang Jauh Keriput di Wajah Dengan Masker Semangka Madu Ini Yuk

Keriput memang termasuk salah satu masalah menyeramkan yang harus dihadapi oleh para wanita. Suka atau tak suka keriput pasti akan muncul seiring dengan pertambahan usia. Keriput memang tak bisa dihindari, namun kamu bisa memperlambat datangnya keriput dengan perawatan anti aging Ladies. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker alami dari semangka.

Semangka mengandung 93% air di dalamnya, karenanya buah ini jadi buah favorit yang ramah untuk kulit. Aneka nutrisi dan vitamin di dalamnya bermanfaat untuk merawat kulit serta mencegah penuaan dini. Adanya vitamin A di dalam buah semangka, secara alami menjadi sumber antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Kandungan airnya melembabkan dan membuat kulit jadi bersinar serta terlihat bersih.

Siapkan saja semangka dan madu. Hancurkan semangka dan campurkan dengan madu. Setelah itu oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan dan rilekskan wajah selama 20 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian akhiri dengan mengompres wajah menggunakan es batu.

Karena sangat kaya akan antioksidan semangka dapat membantu mencegah kerusakan di kulit serta mengatasi kerutan di wajah sebagai tanda penuaan dini. Nah, apa lagi yang kamu tunggu Ladies, yuk buruan rawat kulit wajah secara alami dengan cara mudah ini.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading