Sukses

Beauty

Masker Kopi dan Madu Untuk Kulit Awet Muda

Siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah awet muda, bersih dan halus? Bisa dipastikan, semua orang khususnya wanita sangat ingin mendapatkan kulit wajah yang awet muda. Dan untuk mendapatkan kulit yang awet muda ini, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Hal tersebut mulai dari melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan atau melakukan perawatan sendiri secara alami, perbanyak konsumsi sayur dan buah yang bisa bantu kulit menjadi lebih awet muda hingga minum vitamin yang bisa bikin awet muda.

Ngomongin soal cara agar kulit wajah awet muda, dikutip dari laman asiantown.net, salah satu yang bisa dilakukan secara mudah dan murah di rumah adalah melakukan perawatan dengan masker alami. Dan bahan alami yang bisa dibuat masker alami sendiri adalah kopi dan madu. Nutrisi berupa vitamin dan antioksidan yang terkandung di dalam kopi dipercaya mampu membuat kulit menjadi awet muda, lebih segar dan terjaga. Sementara nutrisi yang terkandung di dalam madu dipercaya mampu membuat kulit wajah menjadi semakin halus, lembut dan cerah alami.

Untuk membuat masker ini sangat mudah. Caranya adalah, siapkan 2 sdm kopi dan 2 sdm madu. Campur kedua bahan hingga rata sampai membentuk pasta. Diamkan kira-kira selama 10 menit agar nutrisi pada kedua bahan satu sama lain saling meresap dengan baik. Jika sudah, aplikasikan ke wajah sebagai masker alami wajah. Oleskan ke wajah sambil pijat lembut sampai merata. Diamkan kira-kira selama 20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan alami di satu kali dalam seminggu. Selain membuat kulit tampak lebih awet muda, perawatan ini juga bisa bikin kulit wajah makin cerah alami dan halus. Perawatan ini juga bisa bantu mengatasi masalah mata panda.

Tapi ingat, tidak semua kulit wajah cocok dengan perawatan alami ini. Beberapa kulit wajah bisa saja mengalami iritasi saat melakukan perawatan alami ini. Jika saat melakukan perawatan ini kulit mengalami iritasi, segera bilas wajah dengan air dingin lalu kompres pakai air es. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading