Sukses

Beauty

Ingin Segera Segar Selepas Menangis, Berikut Tipsnya

Emosi setiap orang bisa saja berubah sewaktu-waktu. Yang semula sangat bahagia, bisa saja menjadi sangat terluka dan sedih. Yang semula sangat tenang dan nyaman, bisa saja selanjutnya ia begitu khawatir dan sakit. Mengenai emosi sendiri, kita semua tentu tahu bahwa hal ini tidak dapat diduga-duga kapan datangnya. Ini, juga tidak dapat diduga bagaimana ia datang.

Selepas menangis, marah atau kecewa pastinya kita ingin untuk segera terlihat segar dan bugar kembali. Ingin segera tampak segar ini sendiri pastinya dilakukan agar orang lain tak tahu bahwa kita baru saja kecewa, menangis atau terluka. Untuk menjadikan diri kita kembali segar dan bugar selepas menangis sendiri ini sebenarnya mudah lho Ladies. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar kita bisa tampak segar selepas menangis. Adapun cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

    Redakan Emosi

    Tips pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin lebih segar selepas menangis adalah dengan meredakan emosi. Pastikan bahwa emosi kamu lebih tenang, nyaman dan menerima kekecewaan dengan perasaan lapang serta sabar. Dengan emosi yang tenang, dipastikan kamu akan mendapat pesona yang lebih segar dan bugar.

    Basuh Wajah

    Tips kedua yang wajib kamu lakukan agar terlihat segar selepas menangis adalah basuh wajah. Sangat disarankan agar kamu membasuh wajah dengan air dingin karena ini bisa merilekskan wajah.

    Pakai Obat Tetes Mata

    Selepas menangis, sebagian besar orang pasti akan mengalami mata merah dan sembab. Untuk mengatasi hal ini, usahakan menggunakan obat tetes mata dan redakan emosi kamu. Jangan biarkan air mata kembali mengucur karena jika itu terjadi, yang ada mata pun akan semakin sembab dan wajah akan semakin letih juga kusut.

    Perbaiki Make Up

    Perbaiki make up kamu selepas menangis. Pakai kembali bedak dan lipstik agar wajah kembali fresh dan mengesankan. Jangan lupa untuk menyisir rambut juga dan merapikan pakaian.


Ladies, itulah beberapa hal yang bisa dilakukan agar kamu bisa segera tampil segar selepas menangis. Setelah semua hal di atas telah dilakukan, usahakan untuk senantiasa tenang, atur kembali pikiran kamu dan pastikan jangan menangis lagi. Usahakan untuk senantiasa tersenyum dan semangati diri sendiri bahwa kesedihan yang kamu rasakan hanya sementara. Semoga, tips ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading