Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Secara Cepat Dengan Jus Mentimun & Tomat

Siapa yang tak ingin memiliki berat badan ideal. Bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan berat badan ideal. Sementara itu, untuk memiliki berat badan ideal, tentunya harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat, istirahat cukup, olahraga cukup dan program penurunan berat badan dengan tepat. Jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus melakukan diet ketat, sebenarnya ada cara cepat bagaimana menurunkan berat badan lho. Cara cepat tersebut adalah minum jus buah mentimun yang dicampur dengan buah tomat.

Kandungan nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam buah mentimun maupun tomat sangat dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan baik. Minuman ini juga sangat mungkin membuat tubuh senantiasa sehat lagi bugar. Juga, kandungan antioksidan di dalam kedua buah bisa membuat tubuh terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya.

Menurut penelitian yang dilansir dari laman boldsky.com, rutin minum jus buah mentimun yang dicampur dengan buah tomat selama sebulan akan bantu kamu menurunkan berat badan hingga 3 kg. Tertarik membuat jus mentimun dan tomat? Simak cara membuat jus ini beserta cara aplikasinya di bawah ini.

Bahan

  • 3 buah tomat (iris kecil-kecil)
  • 1 buah mentimun (cuci bersih, iris kecil-kecil)
  • 1 sdt lada hitam (bubuk)

Cara Membuat dan Aplikasi

Campur ketiga bahan menjadi satu lalu haluskan dengan blender. Saring dan minum jus yang telah jadi setiap pagi sebelum sarapan pagi. Dengan rutin minum jus ini, berat badan akan turun dengan baik secara bertahap dan sistem pencernaan kamu pun akan semakin lancar.


Mengingat bahwa jus mentimun dan tomat ini bisa menurunkan berat badan, nggak ada salahnya buat mencoba minum jus ini buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. Tapi ingat, berat badan tak akan turun jika kamu hanya minum jus ini saja. Kamu tetap harus menjaga pola hidup dan pola makan, jangan suka ngemil, miliki istirahat cukup, miliki olahraga cukup, serta pastikan untuk tidak stres. Sadar atau tidak, stres juga bisa bikin berat badan bertambah dan tubuh makin gemuk. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading