Sukses

Beauty

Pilihan Warna Lipstik untuk Bibir Gelapmu

Salah satu penyebab rasa kurang percaya diri antara lain warna bibir yang gelap. Penyebab bibir gelap dapat dikarenakan faktor genetik dan eksternal. Faktor eksternal ini bisa dipengaruhi oleh pola hidup. Kebiasaan tidak merawat bibir dan membersihkan sisa lipstik bisa menjadi penyebab bibir berwarna hitam. Jika kamu memiliki warna bibir yang gelap, tidak perlu rendah diri. Warna bibir yang gelap bukan halangan kamu untuk tampil cantik.

Kamu tidak perlu khawatir saat memiliki bibir berwarna gelap. Pilihan warna lipstik yang tepat akan membuat kamu tampil lebih fresh dan tentu saja semakin cantik. Nah, warna lipstik apa sih yang sebenarnya cocok buat bibir berwarna gelap? Simak penjelasan dari vemale berikut ini.

    Warna Coklat Tua

    Warna ini sangat cocok untuk pemilik bibir dengan warna gelap. Warna coklat akan terlihat alami di bibir gelap kamu. Sebaiknya hindari memilih warna coklat muda karena akan memberi kesan pucat.

    Warna Merah Cerah

    Tidak perlu takut bereksperimen dengan warna merah. Poleskan secara penuh pada bibir untuk menutupi warna gelap pada bibir. Warna merahnya yang cerah akan membuat penampilan kamu lebih fresh dan memberi kesan sensual.

    Warna Nude

    Warna nude adalah pilihan tepat untuk bibir berwarna gelap. Warna nude akan membuat bibir gelapmu terlihat lebih penuh. Jadi agar penampilanmu lebih menarik, memilih lipstik warna nude adalah pilihan yang tepat.

    Ungu

    Yup, warna ungu. Warna ungu akan membuat kamu tampil lebih percaya diri dan membuat penampilan kamu lebih elegan. Yang perlu kamu ingat adalah pulaskan lipstik secara penuh, karena akan membantu membuat bibir kamu lebih tebal.

    Shimmer Pink

    Pink adalah salah satu warna yang netral. Warna bibir yang gelap dipoleskan lipstik dengan warna shimmer pink tidak akan membuat kamu terlihat norak. Justru sebaliknya warna shimmer pink akan membuat kamu tampil lebih fresh dan muda.

Ladies, demikian 5 warna pilihan yang cocok untuk penampilan kamu yang memiliki warna bibir gelap. Sekarang sudah lebih berani untuk tampil percaya diri bukan? Semoga berhasil!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading