Sukses

Beauty

Tubuh Langsing Tanpa Rasa Lapar? Yuk Coba Diet Kiwi Di Pagi Hari

Bagi kamu yang sedang sangat ingin menurunkan berat badan, kali ini Vemale akan coba hadirkan sebuah ulasan yang menarik Ladies. Ada satu metode super mudah yang bisa kamu coba untuk mengurangi berat tubuh dengan efektif. Yang kamu perlukan adalah buah kiwi Ladies.

Buah yang satu ini mengandung kalium dan beta karoten. Kiwi juga mengandung banyak vitamin E dan serat pangan yang efektif dalam melangsingkan tubuh yang jumlahnya lebih banyak daripada pisang yang dianggap sebagai buah paling baik untuk diet. Kandungan serat dalam kiwi juga akan melancarkan pencernaan sehingga sembelit jelas tak akan menyerang.

Cara konsumsinya sangat mudah Ladies. Siapkan saja buah kiwi yang sudah dikupas dan air putih. Pagi hari setelah bangun, konsumsilah buah ini dengan air putih hangat. Ini akan bermanfaat untuk mengaktifkan saluran pencernaan di pagi hari. Memakan kiwi dengan air hangat di pagi hari akan melarutkan serat yang dikandung sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh. Metabolisme tubuh juga semakin meningkat sehingga mampu membantu membakar lemak dalam tubuh.

Hebatnya lagi, sarapan dengan kiwi ini tak akan membuatmu mudah lapar Ladies. Ini karena kiwi dan air akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan makan kiwi terlalu banyak, konsumsi kiwi harus tetap diperhatikan ya. Batasi konsumsi kiwi maksimal 3 buah dalam sehari. Terlalu banyak makan kiwi sama saja dengan mengonsumsi terlalu banyak gula. Tertarik mencoba diet yang satu ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading