Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Saat Lebaran Bagi Para Ibu Agar Terlihat Muda

Moms, siapa bilang ketika kita sudah memiliki anak tidak bisa tampil stylish? Buktinya pembawa acara Nadia Mulya tetap terlihat trendy walau sudah memiliki tiga anak. Wanita berusia 37 tahun ini pun memberikan tips dan triknya agar kamu memiliki tampilan tetap fresh saat lebaran.

"Aku seneng gaya flats karena sangat friendly dengan orang yang aktivitasnya tinggi. Apalagi, aku masih gendong anak," ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

Nadia pun menjelaskan bahwa dirinya lebih menyukai menggunakan gaya flats yang dikombinasikan dengan dress agar terlihat lebih casual. "Gaya itu membuat kita terlihat lebih muda,"tambahnya

Dalam pemilihan warna, Nadia menyarankan agar tidak takut untuk menggunakan warna-warna cerah karena membuat penampilannya lebih segar. Warna seperti fuschia, kuning, atau oranye. Warna-warna ini juga cocok dengan warna kulit yang coklat. Dengan itu, kamu tidak usah menggunakan makeup terlalu tebal.

Nadia Mulya tampil cantik dan tampak wet muda | Copyright by  instagram.com/nadiamulya

"Buat Ibu-ibu kayak aku yang enggak terlalu muda lagi, kalau lagi enggak make up, lagi main sama anak pakai dress warna cerah dan flats, justru kelihatan lebih segar, kelihatan muda," ungkap Nadia yang baru saja meluncurkan buku "Minder... Done That!".

Begitu juga dengan wanita yang menggunakan hijab, Nadia menyarankan agar lebih trendy di hari raya sebaiknya gunakan warna yang cerah.

"Pakai hijab, pakai warna cerah. Jangan krem, hitam, atau putih. Kalau enggak suka yang ngejreng pakai warna pastel. Walaupun banyak tren monokrom, tapi yang warna ya tetep warna, jadi seger gitu," tutupnya.

Gimana Moms, sudah siap menyambut lebaran dengan tampilan yang fresh dan tampak awet muda?

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading