Sukses

Beauty

Tips Percaya Diri dengan Betis Besar, 5 Hal Ini Wajib Kamu Perhatikan

Memiliki betis besar dan tidak proposional memang membuat penampilan kurang percaya diri. Harus lebih hati-hati dalam memilih pakaian yang akan kamu kenakan. Salah pilih, justru akan membuat betis kamu terlihat semakin besar. Bagaimana menyiasati, agar penampilan kamu menarik dan penuh percaya diri?

Ladies, berikut ini adalah 5 cara agar kamu tetap tampil menarik dan penuh percaya diri dengan betis besar kamu. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

    Ingin Tampil Menawan? Tinggalkan Flat Shoes Kamu

    Beberapa orang tentu setuju, jika memakai flat shoes akan membuat kamu merasa lebih nyaman. Well, tapi tahukah kamu jika flat shoes justru membuat betis kamu terlihat lebih besar? Untuk menyamarkan betis besar kamu, siasati dengan memakai high heels. Pilih sol yang tebal, agar kamu merasa lebih nyaman.

    Memilih sepatu dengan bentuk boots setinggi lutut akan membuat kamu semakin menarik dan penuh percaya diri.

    Pilih Pakaian dengan Warna Cerah

    Agar penampilan kamu menarik dan penuh percaya diri, jangan ragu memakai warna cerah dan untuk bawahan pilih warna yang gelap. Hal ini menyiasati agar orang lebih fokus untuk melihat tubuh kamu di bagian atas. Hmm, berani mencoba?

    Buang Jauh Celana yang Terlalu Ketat

    Agar penampilan kamu menarik, hindari memakai celana yang terlalu ketat dan berbentuk legging. Celana ini akan semakin membuat betis kamu semakin terlihat besar. Celana bentuk legging ini justru akan mempertegas bentuk betis kamu. Celana warna cerah dengan motif yang besar pun sebaiknya kamu hindari.

    Celana Panjang adalah Item Wajib untuk Pemilik Betis Besar

    Salah satu item penting untuk pemilik betis besar adalah celana panjang. Celana panjang akan membantu menyamarkan betis besar kamu. Pilih celana panjang dengan bentuk solid. Potongan celana berbentuk bootcut sangat disarankan.

    Rok Bentuk A-Line adalah Pilihan Tepat

    Jangan malu untuk memakai rok. Pilih rok dengan potongan A-line karena akan membuat penampilan kamu menarik. Potongan A-line akan membantu membentuk ilusi pada betis kamu sehingga terlihat lebih kecil.

Well, demikian 5 tips yang perlu kamu coba bagi kamu pemilik betis yang besar. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading