Sukses

Beauty

Redakan Sakit Perut Secara Cepat Dengan Jus Wortel Ini

Sakit perut akan mengganggu aktivitasmu Ladies. Siapa sih yang bisa berkonsentrasi mengerjakan tugas saat perutnya terasa sakit dan melilit? Sakit perut ini bisa terjadi karena berbagai sebab. Bisa karena salah makan, maag kambuh, atau bahkan stres.

Mayoritas orang akan mengatasi sakit perut dengan langsung menenggak obat maag. Well, jika kamu termasuk yang tak terlalu suka mengonsumsi obat-obatan, ternyata ada cara mudah yang bisa kamu coba Ladies. Yang perlu kamu siapkan adalah:

 

  • 1 cangkir jus wortel segar
  • 3-4 lembar daun mint

Aduk jus wortel dan daun mint sampai tercampur rata. Minum campuran ini setelah makan kapan saja kamu merasa perutmu tidak enak atau sakit.

Jus wortel kaya akan antioksidan, serat dan vitamin A. Semua nutrisi ini jika dikombinasikan dapat mengurangi produksi asam pencernaan berlebih di perut untuk mengobati gastritis, sehingga mengurangi keasaman dan sakit perut. Daun Mint juga memiliki kemampuan untuk menetralkan asam di perut. Daun ini akan menenangkan perut dengan efek pendinginan untuk mengobati sakit perut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading