Sukses

Beauty

Nggak Perlu Jago Makeup, Intip Inspirasi Riasan & Kostum Halloween Ini

Nggak punya skill makeup sejago Lizzie Parra atau Rachel Goddard tapi ingin makeup serem ala Halloween di tanggal 31 Oktober nanti? Tidak masalah! Ini dia beberapa inspirasi riasan Halloween yang gampang banget buat kamu tiru.

1. Contact Lense Warna Putih + Hairspray
Menjelang Halloween, Huda Kattan, salah satu beauty vlogger yang terkenal dengan brand makeup Huda Beauty-nya bagi-bagi tutorial makeup serem yang gampang banget ditiru. Kamu cuma perlu aplikasikan gel eyeliner ke seluruh mata, pasang contact lense warna putih, lalu tata rambut kamu ke belakang dengan hairspray, wajahmu langsung terlihat seram secara instan. Tinggal pakai kostum dress putih, dan tara.. jadi deh.

Inspirasi make up Halloween yang pertama, serem kan? / copyright Hudan Katta/iPrice

2. Makeup ala Ibu Mawarni Suwono di Film Pengabdi Setan
Siapa nih yang sudah nonton film Pengabdi Setan? Sosok Ibu di film ini juga bisa menjadi inspirasi makeup Halloween yang gampang banget buat dicontoh lho. Kamu bisa memanfaatkan dress putih berenda dari lemari dengan penutup kepala berwarna transparan. Untuk riasan wajah, kamu hanya perlu mengaplikasikan bedak bayi berwarna putih yang cukup tebal, pertegas alis dan eyeliner untuk menciptakan kesan mistis. Jangan lupa membawa lonceng agar lebih greget.

Make up ala ibu di film Pengabdi Setan/copyright iPrice

3. Modal Lipstik Merah: Badut Pennywise IT
Punya lipstik merah yang nggak terpakai? Coret-coret aja mukamu dengan riasan ala-ala badut Pennywise di film IT. Nggak perlu niat banget sampe pakai special effect makeup kok. Kamu cukup menorehkan garis di sepanjang mata dan pipi, warnai hidung, dan bibir. Jangan lupa memakai eyeshadow gelap dan bedak super putih sebagai base wajah.

Make up yang simpel tapi cukup menyeramkan/copyright iPrice

4. Bandana + Kemeja Denim = Pop Art Strong Girl
Pasti sangat familiar dengan pop art wanita yang menunjukkan otot lengannya ini kan? Coba obrak-abrik lemari pakaian kamu, pasti ada bandana dan kemeja denim yang sudah lama tidak terpakai. Tinggal cepol-cepol rambut, gulung lengan kemeja sampe atas, jadi deh kostum Halloween ala pop art strong girl.

Gaya berbusana ala pop art strong girl, yuk manfaatkan denim kamu/copyright iPrice

5. Dancing Girls Emoji
Kamu pasti tahu kan emoji bergambar dua wanita memakai kostum dance dengan bando bunny ear sambil nari? Ini adalah kostum paling gampang yang bisa dipakai berdua dengan sahabatmu. Cukup bermodal dress hitam (jika tidak ada kostum tari), stocking putih, sepatu pantofel, dan bando bunny ear, dijamin kamu dan sahabatmu langsung menjadi pusat perhatian di pesta Halloween tahun ini!

Inspirasi Halloween ala Dancing Imoji/copyright iPrice

Kunjungi juga website iPrice untuk lebih lengkapnya ya ladies.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading