Sukses

Beauty

Survey Membuktikan, Ini Hari Paling Bahagia Bagi Banyak Orang!

Jika ada hari paling stres di antara 7 hari dalam seminggu, maka ada juga hari yang paling bahagia dalam seminggu. Dan mungkin kamu bisa menebaknya dengan tepat, hari itu adalah hari Sabtu.

Survey yang dilakukan Achievement, sebuah divisi perusahaan penyedia data penelitian, Evidation Health, menemukan bahwa hari dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi dirasakan banyak orang adalah hari Sabtu.

Sebanyak 32% responden mengatakan bahwa hari Sabtu adalah hari paling membahagiakan sekaligus memiliki kadar stres paling rendah dalam seminggu. Alasannya sudah jelas, karena hari Sabtu adalah waktu libur bekerja, diikuti hari Minggu yang secara umum menjadi hari libur.

Hari Sabtu adalah hari paling bahagia/copyright Shutterstock.com

Hari Sabtu adalah waktu paling tepat untuk istirahat atau melakukan hal yang disukai banyak orang. Survey juga menunjukkan bahwa orang-orang juga memiliki semangat lebih tinggi menyambut hari Sabtu dibandingkan hari lainnya dalam seminggu.

Jadi, kalau selama ini banyak yang mengatakan bahwa Sabtu adalah hari yang menyenangkan, itu bukan mitos belaka. Penelitian sudah membuktikannya sendiri bahwa hari Sabtu memang hari paling membahagiakan bagi banyak orang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading