Sukses

Beauty

Ingin Kulit Cerah Secara Instan? Pakai Baju Warna Ini Saja!

Ladies, siapa sih yang tak ingin tampil memukau dengan kulit yang cerah dan tak kusam? Setiap wanita rasanya ingin tampil maksimal kan. Nah, kulit yang cerah di Indonesia memang masih jadi tolak ukur kecantikan seseorang. Tak semua setuju dengan ini, namun masih banyak yang menganut paham ini.

Well, bagi kamu yang ingin tampil dengan kulit cerah tanpa perawatan ternyata ada trik mudahnya lho Ladies. Yang kamu perlukan adalah baju dengan warna yang pas. Nah, warna apa sih yang pas?

Beberapa warna pakaian yang bisa membuatmu terlihat lebih cerah adalah hitam, putih dan merah gelap. Warna hitam cocok bagi mereka dengan warna kulit kuning langsat. Merah cocok bagi mereka yang kulitnya sawo matang dan putih pucat. Sedangkan putih cocok untuk mereka yang memiliki kulit gelap.

Nah Ladies, warna-warna itulah yang ternyata membuat kulit yang gelap tampak cerah beberapa level. Mendapatkan kulit yang lebih cerah ternyata bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan lotion pemutih dan menunggu hasilnya selama beberapa minggu lho. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading