Sukses

Beauty

Samarkan Mata Panda dengan Lipstik Merah

Fimela.com, Jakarta Mata panda tersebut berupa lingkaran hitam di bagian mata yang amat mengganggu penampilan wajah. Bagi perempuan, memiliki mata panda merupakan mimpi buruk, sebab untuk menghilangkannya akan membutuhkan waktu yang lama.

Meskipun rutin menjalankan perawatan di klinik kecantikan, mata panda tidak akan hilang begitu saja, ada step by step yang harus dilakukan dengan rutin dan pastinya juga dibantu dengan memakai serangkaian obat atau produk yang dianjurkan.

Tetapi, bagaimana caranya jika ingin menghilangkan mata panda secara instan? Tidak susah dan caranya gampang banget. Hanya dengan menggunakan lipstik merah, kamu bisa hilangkan mata panda secara instan.

Lipstik Merah DIjadikan Sebagai Base Makeup

Tujuan menggunakan lipstik merah sebagai base makeup yaitu, untuk menutupi mata panda atau lingkar hitam di bawah mata. Bisa saja kamu memakai makeup corrector lainnya, namun lipstik merah pun juga memiliki hasil yang cukup memuaskan.

Sebelum memakai makeup, kamu bisa mengoleskan lipstik merah di bagian mata panda, lalu ratakan dengan sempurna. Kemudian tiban dengan concealer, setelah itu pakai foundation di seluruh wajah. Dengan begitu, kamu bisa melihat perubahan pada wajah dan melihat mata panda atau lingkar hitam di bagian mata hilang dalam sekejap.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Langkah Mudah Menghilangkan Mata Panda Hanya dengan Menggunakan Sendok
Artikel Selanjutnya
7 Tips Menghilangkan Mata Panda Hanya 15 Menit