Sukses

Beauty

Tingkatkan Stamina Selama Perjalanan Arus Balik dengan Konsumsi Teh Hijau

Lebaran sudah sampai pada hari ke empat. Beberapa hari lagi, kita yang telah menjalani libur panjang akhirnya kembali masuk kerja. Kita yang sedang mudik juga diharuskan untuk kembali ke tempat semula dan melakukan berbagai aktivitas seperti sedia kala.

Kamu yang menghabiskan lebaran di kampung halaman, sudah siap untuk kembali ke perantauan dan melakukan perjalanan arus balik yang panjang? Dilansir dari laman boldsky.com, dibutuhkan stamina tubuh yang maksimal agar bisa melakukan perjalanan mudik maupun arus balik yang nyaman, aman dan menyenangkan

Agar stamina tubuh selalu maksimal, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan konsumsi minuman penambah stamina. Minuman itu antara lain adalah teh hijau. Nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau sangat baik dalam meringankan beban pikiran, menutrisi tubuh dengan baik dan membuat tubuh terasa lebih semangat.

Saat melakukan perjalanan arus balik, usahakan untuk membawa bekal berupa minuman teh hijau. Teh hijau telah sejak lama dikenal sebagai ramuan herbal yang baik bagi kesehatan. Teh hijau yang diseduh dengan air hangat dan dinikmati di pagi ataupun sore hari akan memberikan efek tenang pada seseorang.

Selain itu, kandungan nutrisi dalam teh hijau jika dikonsumsi secara teratur dan sesuai takaran kebutuhan tubuh, teh hijau akan menambah stamina tubuh yang lelah menjadi lebih segar dan lebih kuat. Teh hijau juga dikenal sebagai antioksidan, antibiotik dan antikarsinogenik.

Karena begitu bermanfaatnya teh hijau, jangan lupa untuk mengonsumsi teh hijau apalagi jika kamu sedang melakukan perjalanan arus balik. Selain teh hijau, minuman lain yang juga meningkatkan stamina tubuh antara lain adalah jahe hangat, air lemon, kopi dan gingseng.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading