Sukses

Beauty

Ingin Otakmu Selalu Sehat? Coba Lakukan Gerakan Ini Yuk Ladies

Ladies, tahukah kamu bahwa olahraga nyatanya tak cuma membuat tubuh saja yang sehat? Olahraga juga akan membantu membuat otak lebih sehat lho. Olahraga yang rutin setidaknya tiga kali selama satu minggu dapat meningkatkan sirkulasi darah ke otak. Otak yang sehat, ditambah jantung yang sehat pula karena rutin beraktivitas fisik bisa mencegah kita terhindar dari stroke dan penyakit berbahaya lainnya.

Lalu olahraga apa sih yang paling cocok? Tak perlu yang berat Ladies, kamu bisa memilih olahraga ringan yang menyenagkan seperti berjalan kaki atau menari. Menari membuatmu mempelajari gerakan atau langkah-langkah baru. Itu secara tidak langsung menstimulasi otak untuk selalu bekerja.

Selain menari, jalan cepat atau berjalan di treadmil bermanfaat juga untuk otak. Yang perlu kamu lakukan hanyalah merutinkan olahraga ini setiap hari demi tubuh dan juga otak yang sehat.

Ladies, mencegah lebih baik daripada mengobati. Yuk sedari dini lakukan berbagai olahraga ringan ini demi kesehatan tubuh dan otakmu. Semoga menginspirasi dan yuk mulai pola hidup yang sehat.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading