Sukses

Beauty

Pentingnya Suplemen Kecantikan Untuk Kulit Selalu Sehat

Kulit yang sehat tidak datang dengan sendirinya, perlu perawatan sejak dini. Bukan hanya perawatan kulit dari luar seperti menggunakan serum atau perawatan kecantikan lainya. Melainkan, gaya hidup sehat juga dapat mendukung kulitmu tetap sehat.

Memang membangun gaya hidup sehat tidaklah mudah dan memerlukan proses panjang. Sebab, hal tersebut harus kita lakukan karena setiap harinya kita terpapar racun dan polutan yang dapat merusak sela-sel dalam tubuh, baik lewat asupan makanan atau dari faktor luar seperti matahari, asap kendaraan, dan stres.

Dokter kecantikan, Yessy Hartono mengatakan asupan nutrisi yang diperoleh dari makanan saja tidak cukup untuk memperbaiki sel-sel rusak. Karenanya dibutuhkan perawatan kesehatan dan kecantikan tambahan lewata produk multi benefit yang memadukan bahan-bahan berkualitas yang saling melengkapi dan teruji ilmiah.

“Jadi perawatan kulit dari luar dan dalam harus seimbang,” ujarnya saat ditemui di dalam acara Beauty Beyond Limits, di Jakarta, Sabtu (29/9).

Dra. Med Linda Widyati Rahadian Founder Portico menyampaikan, untuk menjaga keremajaan kulit, kolagen saja tidak cukup. Melainkan kolagen akan bekerja optimal ketika digabungkan dengan nutrisi lain .

Seperti Beauty Encher yang merupakan suplemen kesehatan kulit dari Portico yang mengandung vitamin C, Vitamin E, dan Zinc sebagai katalisator dalam pembentukan serat kolagen, serta Hyluronic acid yang membuat kulit tidak kering. Serta Astaxanthin dan L-Glutathione, berfungsi sebagai antioksidan.

“Ada juga Gluta Spray sebagai pedamping, agar kulit tetap segar karena kandungan probiotic dab ektrak tanaman witch hazel yang nenpunyai efek antiseptik,”paparnya

(vem/asp)
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mencerahkan Wajah Kusam secara Cepat, Alami, dan Aman
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi