Sukses

Beauty

4 Cara Memakai Lipstik Nude agar Tak Tampak Pucat

Tampil cantik dan menarik memang impian setiap perempuan. Tak heran beragam cara pun dilakukan. termasuk dengan memakai makeup yang sesuai dengan karakter kita. Makeup yang tidak boleh dilupakan adalah lipstik. Jadi, pastikan saat memakai lipstik pilih yang cocok untukmu.

Untuk tampilan makeup yang natural pilihan utama setiap perempuan biasanya adalah lipstik nude. Lipstik ini sangat pas untuk perempuan yang tidak ingin tampil terlalu mencolok saat bekerja atau beraktivitas sehari-hari. Sayangnya jika tak diaplikasikan dengan tepat, lipstik ini malah bikin kamu tampak pucat dan tampak seperti sedang sakit.

Nah, agar kamu bisa mendapatkan look natural dengan lipstik nude tanpa harus terlihat pucat, berikut ini ada tips yang bisa kamu ikuti Sahabat Fimela.

Cara Memakai Lipstik Nude yang Benar

Agar lipstik nude yang kamu pakai tak membuat penampilanmu pucat ada trik yang perlu kamu lakukan. Yuk, simak caranya di bawah ini.

  1. Yang pertama pastikan bibirmu tidak kering. Bibir yang kering biasanya kulitnya akan mengelupas. Nah, kamu bakal dikira sedang sakit. Jika ingin pakai lipstik nude, bibir yang lembap jadi kunci yang utama.
  2. Selanjutnya pakai lip liner. Ini akan membantu membuat bibir terlihat lebih penuh saat memakai lipstik nude. Aplikasikan lip liner sebelum pakai lipstik dan pastikan kamu tidak keluar garis saat memulaskannya. Pastikan juga warna lip liner ini harus senada dengan warna lipstik yang kamu pakai.
  3. Saat memakai lipstik nude, bagian wajah lain seperti alis dan mata harus dipertegas agar menghindari kesan pucat. Kamu bisa mencoba riasan smokey eyes untuk membuat wajah terlihat lebih tegas dan berkarakter. Jika tak suka eyeshadow kamu cukup memakai eyeliner saja.
  4. Terakhir, untuk memberikan kesan segar dan cerah pakai blush on berwarna pink atau peach di area tulang pipi.

Bagaimana Sahabat Fimela, mudah bukan? Selamat mencoba ya.

What's On Fimela
Loading