Sukses

Beauty

Puasa tetap Tampil Prima dengan Lipstik Transferproof, Presentasikan Perempuan Aktif dan Modern

Fimela.com, Jakarta Wardah baru saja memperkenalkan seri produk Colorfit terbaru mereka, yaitu Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World. Terinspirasi dari karakter perempuan yang inovatif dan modern di seluruh dunia, seri terbaru Colorfit ini mampu memberikan hasil warna yang intens, tahan seharian hingga 12 jam, dan transferproof.

Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World dihadirkan dalam 6 pilihan shade, yaitu Alluring Jakarta sebagai lip concelear, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze. Keenam shade ini bisa dibaurkan satu sama lain untuk hasil ombre.

Lewat peluncuran produk terbaru ini, Wardah juga kembali memperkenalkan kampanye mereka #BeautyMovesYou, bertujuan mendorong perempuan Indonesia untuk lebih berani melangkah dan berekspresi. Wardah selalu berkomitmen terus menciptakan tren dan mendorong perempuan Indonesia tumbuh menjadi sosok yang tidak hanya cantik, tapi juga berkarakter kuat, agar bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, di manapun mereka berada.

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World bisa kamu dapatkan dengan harga Rp66.000 di berbagai e-commerce, offline store, dan toko kosmetik. Kamu juga tidak boleh ketinggalan penawaran khusus dari Wardah, berupa special bundling Wardah X Uniqlo di Wardah Official Shopee, yaitu Rp208.000 untuk 2 pieces Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World, Colorfit Cushion, dan Turtle Neck Uniqlo. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading