Sukses

Beauty

Bagaimana Rencana Penanggulangan Asma Membantu Anda?

Ladies, jika anda atau orang-orang terdekat anda memiliki riwayat serangan asma, pernahkah anda mendapatkan saran untuk membuat sebuah rencana penanggulangan asma? Lalu, seberapa mengerti anda mengenai rencana penanggulangan asma yang mungkin sering anda dengar?

Apa hal positif yang bisa anda dapatkan dengan memiliki rencana penanggulangan asma?

Banyak orang yang kurang percaya terhadap pentingnya memiliki rencana penanggulangan asma karena orang sering berpikir bahwa serangan asma dapat dengan mudah disembuhkan dengan menghisap inhaler yang didapat. Namun faktanya, seperti dilansir oleh asthma.org.uk, banyak penderita asma yang menderita serta tak mampu mengendalikan serangan asma mereka karena tak memiliki rencana penanggulangan asma.

Dengan memiliki rencana penanggulangan asma, anda akan dapat mengendalikan serangan-serangan asma yang mungkin terjadi dengan lebih baik. Selain itu, anda juga tidak perlu menderita terlalu lama saat serangan terjadi karena telah memiliki rencana penanganan yang tepat. Bahkan, jika rencana anda sangat mendetail, anda bisa menghindari terjadinya serangan asma.

Berikut adalah bagaimana memiliki rencana penanggulangan asma dapat membantu anda dalam menghadapi penyakit asma yang anda derita:

1.    Memiliki rencana penanggulangan asma khusus untuk anda yang telah dikonsultasikan dengan dokter ahli akan membantu anda untuk mengenaliapakah asma yang anda derita sedang membaik atau justru memburuk,

2.    Dengan rencana penanggulangan asma, penggunaan obat-obatan yang  anda perlukan untuk menghadapi asma akan semakin terkontrol. Selain itu ada dapat menyesuaikan dosis obat anda sesuai dengan kondisi yang tertera pada rencana anda dan mendapat hasil yang lebih optimal.

Penulis: Yudha Yanuar A.

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading