Sukses

Beauty

Tanaman Terbaik Untuk Penderita Asma

Apakah Anda seseorang penderita asma yang suka kegiatan berkebun di halaman rumah? Tetapi Anda bingung menanam tanaman apa yang tidak berbahaya bagi kondisi asma Anda. Jangan khawatir, beberapa jenis tanaman ada yang tidak memberikan efek buruk terhadap kondisi asma yang Anda miliki, jadi Anda tetap bisa berkebun kok.

webmd.com menyebutkan,bahwa ada bermacam-macam tanaman yang tidak berbahay untuk ditanam di halamn rumah Anda. Mulai dari pohon, bunga, rumput dan tanaman lainnya. Tanaman ini tidak berbahaya karena sebagia besar dari tanaman ini rendah serbuk sari, bahwan ada yang tidak memiliki serbuk sari.

Untuk jenis tanaman pohon-pohonan yang bisa Anda tanam dihalaman rumah Anda adalah pohon apel, pohon ceri, pohon pear, plum, palm kipas cina, dan lain sebagainya.

Dari jenis bunga yang berfungsi sebagai penghias halaman, Anda bisa menanam bunga begonia, geranium, lily, petunia, mawar, melati, tulip, dan bunga lain yang tidak mengandung banyak serbuk sari. Saat membeli bunga yang ingin Anda tanam, mintalah kepada pedagang bunga untuk memilihkan bunga yang tidak memiliki banyak kandungan serbuk sari.

Selain menanam bunga dan pepohonan, untuk menghindari banyaknya debu yang berterbangan di halaman Anda, Anda bisa menanami halaman rumah Anda dengan rumput , agar halaman lebih terlihat hijau dan mengurangi jumlah debu di halaman.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading