Sukses

Beauty

Demam Tandai Kanker Payudara Stadium AKhir

Ladies, Anda pasti sudah tahu bahwa kanker payudara tidak hanya menyerang perempuan saja, namun juga bisa menyerang pria. Namun, apakah Anda tahu bahwa demam tanpa penyebab merupakan salah satu tanda kanker payudara?

Demam seperti yang dikutip dari m.webmd.com, demam yang tidak jelas penyebabnya merupakan salah satu gejala bahwa seorang pria telah terjangkit kanker payudara. Pasalnya, dalam kasus ini demam merupakan sebuah indikasi bahwa sel kanker telah menyebar ke organ tubuh lainnya sehingga tubuh berusaha untuk memerang sel-sel tersebut.

Perlu Anda ketahui bahwa sel kanker bisa menyebar ke seluruh tubuh melalui dua media, yaitu kelenjar limfa dan darah. Deman, dalam kasus ini, menandakan bahwa seseornag tersebut menderita kanker yang telah bermetastatis.

Dengan kata lain, pasien tersebut telah mengidap kanker stadium akhir.

Demam tinggi yang tidak bisa dijelaskan juga merupakans alah satu tanda berkembangnya kanker darah seperti leukimia.

Namun, demam yang tidak jelas penyebabnya merupakan tanda bahwa seseorang mengidam kanker payudara. Bisa jadi demam menunjukkan bahwa seseorang tengah menderita pneumonia. Terdapat juga kemungkinan  bahwa seseorang tersebut sedang memerangi infeksi pada bagian tubuh yang belum terdeteksi.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan disini adalah adanya kemungkinan bahwa demam merupakan salah satu tanda bahwa tubuh sedang memerangi infeksi. Sedangkan demam tinggi yang tidak diketahui merupakan pertanda bahwa tubuh sedang memerangi infeksi atau virus yang tersebar ke seluruh tubuh.

Oleh: Nastiti Prima

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading