Sukses

Beauty

Obat-obatan Sederhana yang Harus Dibawa ke Lokasi Fitness

Ladies pernahkah Anda pergi ke tempat fitness untuk berolah raga atau hanya sekedar refreshing untuk menyegarkan pikiran yang mulai terasa berat? Kapan biasanay Anda pergi ke tempat fitness itu, setelah pulang dari kantor atau pada saat-saat tertentu saja? Saat pergi ke tempat fitness selain Anda membawa pakaian olahraga dan handuk untuk menyeka keringat anda, jangan lupa untuk membawa beberapa jenis obat berikut ini saat Anda akan berangkat fitness.

Penting loh untuk membawa obat-obatan sederhana ke tempat fitness Anda. Mungkin saja pada saat Anda sedang asyik mencoba alat-alat fitness ditemapt tersebut, Anda mengalami cedera ringan yang mungkin terjadi pada diri Anda. Jadi anda bisa memberikan obat yang sudah Anda bawa sebelumnya sebagai obat untuk pertolongan pertama.

Menurut wiki.answers.com ada beberapa obat yang minimal harus Anda miliki untuk dibawa ketempat fitnes.
1. Aspirin dan Ibuprofen, untuk meringankan rasa sakit.
2. Salep, saat ada sendi Anda yang terkilir, oleskan salep pada daerah sendi yang terkilir untuk meringankan rasa sakit dan memar.
3. Bawalah antisptik, seperti alkhohol 70% yang berguna sebagai antiseptik jika sewaktu-waktu anda terluka.
4. Obat tetes mata juga bisa Anda bawa. Gunakan untuk meredakan pedih di mata ketika keringat dari kening Anda tidak sengaja masuk kedalam kelopak mata.

Itulah beberapa obat yang bisa Anda sediakan untuk pertolongan pertama Anda sebelum anda pergi ketempat fitness untuk berolahraga.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading