Sukses

Beauty

Apakah Vertigo itu?

Kesehatan badan anda memanglah hal yang harus paling anda perhatikan. Hal ini dikarenakan kesehatan ini adalah harta yang paling berharga. Jika anda tidak sehat, anda tidak akan dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang biasa dan harus anda lakukan setiap harinya. Oleh karena itu, jagalah selalu kesehatan anda.

Namun, ada kalanya penyakit itu tidak bisa dicegah lagi untuk datang menghampiri tubuh anda, lebih-lebih lagi kalau penyakit tersebut sudah lama bersarang di tubuh anda. Sekali saja daya tahan tubuh anda melemah karena anda kecapekan atau alasan-alasan lain, penyakit anda tersebut langsung kambuh dan anda dibuat kerepotan karenanya. Salah satu penyakit yang bisa sangat mengganggu tersebut adalah vertigo. Tahukah anda apa vertigo itu, Ladies?

Vertigo adalah sebuah penyakit yang membuat anda merasa sangat pusing. Di tengah-tengah rasa pusing anda tersebut, seperti yang dijelaskan dalam webmd.com, anda merasa bahwa anda dan juga hal-hal di sekeliling anda bergerak padahal sebenarnya anda dan hal-hal di sekeliling anda tersebut sama sekali tidak bergerak.

Jika vertigo anda ini tidak segera ditangani dan semakin parah, anda akan merasakan mual-mual yang akan berahir dengan muntah-muntah. Selain itu, anda juga akan merasakan bahwa anda mengalami kesulitan dalam berdiri dan berjalan. Jika anda terus memaksakan diri untuk berdiri dan berjalan, anda mungkin akan terjatuh yang menyebabkan anda terluka nantinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading