Sukses

Beauty

Tips Selalu Sehat Saat Perjalanan

Ladies, apakah anda ingin berlibur tapi takut kesehatan terganggu? Yuk kita simak tips yang dilansir dari today.com untuk membantu anda tetap sehat walaupun dalam perjalanan.

Ladies, hal pertama yang harus diperhatikan adalah pastikan pikiran anda tidak diam. Apabila pikiran anda tidak bekerja sama sekali, anda akan mulai memikirkan berpikir realistis seperti perjalanan jauh akan membuat badan anda sakit, lelah, dan sebagainya. Gunakan kesempatan untuk mengobrol dengan penumpang yang lain atau sekedar membaca koran. Dengan cara ini pikiran dan badan akan segar ketika turun dari kendaraan.

Tips yang kedua adalah untuk tubuh. Pada saat anda dalam perjalanan, tubuh anda pasti tidak bergerak sehingga akan menyebabkan kram hingga sakit kepala. Today.com menyarankan untuk selalu menggerakkan tubuh karena dengan cara ini tubuh akan selalu dalam keadaan fit walaupun di dalam kendaraan.

Ladies, pastikan anda tidak membawa barang terlalu banyak pada saat melakukan perjalanan ya. Apabila anda menyewa jasa travel dan mendapati bahwa bagasi tidak cukup maka anda tidak memiliki pilihan lain selain memangku barang anda. Hal ini pasti akan menyebabkan paha dan kaki lelah yang ditakutkan akan menyebabkan sendi dan tulang nyeri.

Untuk anda wanita career yang sibuk, gunakan waktu di dalam kendaraan untuk memiliki tidur yang berkualitas. Tidak harus sejak berangkat hingga sampai ke tempat tujuan tidur namun tidur yang berkualitas ini akan mengobati kelelahan anda pada saat di perjalanan.

So Ladies, be healthy on the road!

Oleh; Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading