Sukses

Beauty

Gandum Sumber Karbohidrat Kaya Nutrisi

Menjalani program diet bukan berarti anda harus berhenti mengkonsumsi makanan-makanan kaya dengan karbohidrat. Makanan-makanan seperti nasi, roti, mie, dan banyak lainnya yang tergolong sebagai makanan pokok di pasaran ini mengandung karbohidrat yang seringkali menghalangi program diet yang sedang dijalani.

Sayangnya karbohidrat adalah sumber tenaga yang diperlukan untuk beraktivitas sehari-hari, Ladies, jadi behenti sepenuhnya untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat bisa menyebabkan anda tidak mampu beraktivitas secara optimal.

Namun tidak perlu takut, Ladies. Bila anda ingin menjalani program diet namun tidak ingin kehilangan sumber tenaga anda, ada sumber karbohidrat yang aman dikonsumsi. Gandum adalah sumber karbohidrat yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh mereka yang berdiet karena berbeda dari sumber-sumber karbohidrat lainnya, gandum lebih natural dan memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap.

Menurut webmd.com, gandum kaya akan serat, vitamin dan mineral yang membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi sehingga lebih cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang menjalani program diet. Selain itu, mengkonsumsi gandum juga berarti mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh anda, Ladies. Menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam tubuh berarti anda semakin dekat dengan tujuan anda untuk diet yaitu berat badan dan bentuk tubuh yang lebih ideal.

Mengkonsumsi gandum yang kaya rendah lemak, menurut para ahli ya, Ladies, akan mengurangi resiko anda terkena kanker dan serangan jantung. Aman, enak, dan membantu anda memperoleh berat badan dan bentuk tubuh yang ideal, tertarik untuk mencoba mengkonsumsi gandum, Ladies?

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading