Sukses

Beauty

Kurangi Stress Sekaligus Berdiet? Konsumsi Makanan Ini!

Ladies, hari senin adalah hari di mana Anda kembali kedalam rutinitas Anda untuk bekerja. Pastinya tidak hanya Anda yang mengalami rutinitas tersebut. Jika Anda tinggal di kota besar, pastinya Anda tidak asing dengan kemacetan.

Terkadang, Anda lebih banyak menghabiskan waktu istirahat Anda di jalan hanya karena terjebak macet. Rutinitas yang sama setiap hari seperti itu lama-kelamaan akan membuat Anda terkena stress. Mengalami peristiwa-peristiwa yang selalu terulang-ulang setiap harinya dan membuat Anda bosan untuk menghadapinya tentunya akan membuat Anda stress.

Namun Ladies, menurut familycircle.com, ada makanan yang dapat membantu kita dalam hal diet sekaligus juga berguna sebagai asupan yang berguna mengurangi stress kita saat terjebak macet. Anda dapat menyiapkanya di rumah pada saat akan pergi bekerja.

Makanan yang baik untuk Anda konsumsi untuk mengurangi stress adalah makanan yang tidak terlalu banyak mengandung garam. Garam dapat meningkatkan tekanan darah Anda dan itu adalah salah satu pemicu stress. Anda bisa mengkonsumsi sandwich berisi daging sapi panggang dan sayur-sayuran sebagai makanan yang tepat untuk sarapan Anda di pagi hari karena daging sapi yang mengandung protein dan zat besi mampu meningkatkan ketahanan tubuh Anda dalam beraktifitas.

Zat besi membantu meningkatkan otot mental Anda sehingga Anda lebih efisien dan lebih semangat dalam bekerja. Selain itu, sayur dalam sandwich tersebut juga berguna untuk menjaga perlunya nutrisi pada ubuh Anda seperti vitamin.

Nah Ladies, menu sarapan Anda sangatlah berpengaruh untuk menjalankan rutinitas Anda. Asupan yang cukup dan bergizi akan membuat tingkat stress Anda dapat terkontrol dengan normal. Pikiran yang jernih dan tubuh yang segar akan membuat Anda bersemangat dalam melakukan segala aktivitas seperti bekerja.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading