Sukses

Beauty

5 Item yang Perlu Ada di Home-Gym Anda (Part I)

So ladies, anda telah memutuskan untuk mebuat home-gym? Memang, dengan membuat home-gym banyak sekali keuntungan yang bisa ladies dapatkan terutama kenutungan yang berkaitan dengan waktu. Bagi ladies yang sibuk dengan urusan kantor sehingga tak ada waktu untuk pergi ke tempat fitness, home-gym merupakan sebuah solusi tepat.

Di artikel sebelumnya ladies sudah mengetahui tips-tips untuk mempersiapkan home-gym agar berjalan dengan baik, seperti masalah biaya, ketersediaan ruang dan juga waktu. Kali ini ladies akan menegtahui lebih dalam lagi peralatan mana saja yang cocok untuk menjadi penghuni rumah ladies agar hasil yang didapat optimal tentunya.

Menurut webmd.com, ada 5 jenis peralatan fitness yang cocok digunakan ketika ladies memilih untuk melakukan gym di rumah. Check it out!

Peralatan Latihan Cardio
Lakukanlah latihan cardio sebelum melakukan latihan angkat beban dan lainnya selama kurang lebih 20 menit. Ada beberapa jenis peralatan latihan cardio yang umum dijumpai, seperti treadmill, stationary bike, rowing machine, dan ski machine. Para ahli menyarankan agar anda memilih treadmill karena latihan cardio dengan menggunakan treadmill sangat mudah untuk dilakukan.

Peralatan Latihan Angkat Beban
Latihan angkat beban dilakukan untuk melatih otot dan juga membentuk tubuh. Ada beberapa jenis peralatan angkat beban seperti all in one multi-gym, adjustable weight training bench, adjustable barbell, dll. Para pakar menyarankan agar anda memilih all in one multi gym karena dapat menurunkan resiko cidera ketika anda melakukan latihan tanpa pengawasan pelatih.

Oleh: Ratna Komala Dewi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading