Sukses

Beauty

Heart Rate Monitor – Pengukur Pembakaran Kalori Anda

Akhir-akhir ini, tingkat kepopuleran tempat fitness dan gym sepertinya jauh lebih meningkat daripada sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang berbondong-bondong pergi ke tempat-tempat seperti ini. Tujuan mereka pun bermacam-macam. Namun biasanya, tujuan utama mereka pergi ke tempat fitness dan gym adalah untuk berolahraga dan mungkin juga menurunkan berat badan.

Tujuan apapun yang anda miliki untuk pergi ke tempat fitness ataupun juga gym, anda tetap harus melengkapi diri anda dengan perlengkapan fitness. Perlengkapan fitness ini nantinya akan membantu anda untuk melakukan olah raga dengan menggunakan alat-alat olah raga yang ada di tempat-tempat fitness tersebut.

Salah satu perlengkapan yang biasanya dibutuhkan oleh para wanita selama kegiatan fitness mereka, dilansir di astonefitness.com, adalah heart rate monitor. Alat ini digunakan untuk memonitor berapa kalori yang anda bakar selama berolah raga. Alat ini biasanya digunakan oleh para wanita yang memilih untuk menggunakan treadmill sebagai alat olah raga mereka selama di tempat fitness dan juga gym.

Untuk menggunakan alat ini, anda perlu memasukkan beberapa data mengenai diri anda seperti tinggi badan, berat badan dan juga usia. Setelah hal tersebut anda lakukan, talikan alat ini di dada anda dan heart rate monitor ini akan mulai menghitung berapa banyak kalori yang anda bakar selama anda berolah raga.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading