Sukses

Beauty

Perlengkapan Wajib Untuk Fitness

Apabila Ladies sedang giat-giatnya diet dan menginginkan berat badan ideal, tak ada salahnya lho mencoba fitness. Selain efektif membentuk tubuh sesuai dengan apa yang Ladies inginkan, kesehatan badan pun akan lebih terjaga dengan kuat. Nah, sebelum memulai fitness di gym, berikut beberapa perlengkapan kecil yang harus Anda perhatikan agar aktivitas fitness Anda semakin maksimal menurut situs lifescript.com.

- Sports bra. Bagi wanita, perlengkapan olahraga yang satu ini amatlah penting untuk membuat Anda merasa lebih nyaman dan fit saat berolahraga, apalagi saat di atas treadmill. Tak hanya untuk kenyamanan saja, jika Anda ngotot tidak memakai bra khusus ini, Anda dapat merasakan nyeri di dada Anda.

- Monitor jantung kecil. Alat kecil ini mungkin tidak familiar bagi Anda, tapi ternyata alat ini penting sekali lho untuk memantau berapa banyak kalori yang telah Anda bakar. Coba tanyakan pada trainer di gym Anda untuk informasi lebih lanjut.

- Mp3 player. Nah, ini kelihatannya sepele, tapi tanpa mendengarkan musik yang kita suka, aktivitas fitness atau olahraga bisa menjadi sangat membosankan dan melelahkan. Para ahli setuju bahwa mendengarkan musik favorit dapat membuat Anda berolahraga lebih lama. Gunakan mp3 player karena ukurannya yang ringan dan praktis.

- Timbangan badan. Timbangan bisa menjadi musuh Anda, namun juga bisa menjadi motivasi terbesar Anda untuk bersemangat melakukan fitness. Jangan terlalu terpaku pada berat badan, tapi timbangan sangatlah penting untuk mengontrol dan mengingatkan Anda akan gol diet Anda

Oleh: Isdiana Zulidha.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading