Sukses

Beauty

Serba-Serbi Memilih Peralatan Olahraga

Berolahraga adalah sebuah aktivitas yang positif. Banyak orang berolahraga dengan berbagai berbagai alasan. Olahraga sangat mudah dilakukan. Bahkan, tanpa menggunakan peralatan apapun, seseorang bisa berolahraga. Mulai dari lari pagi, sit-up, push-up, dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula olahraga yang menggunakan alat.

Di masa sekarang, berolahraga sangat mudah karena seseorang bisa melakukan olahraga tanpa banyak kesulitan. Bila anda tidak bisa bergabung dengan kelas olahraga atau mendaftar ke gym terdekat, anda bisa berolahraga di rumah atau di tempat lainnya seperti taman. Akan tetapi, ada pula yang memilih berolahraga di rumah dengan menggunakan peralatan olahraga. Tapi benarkah menggunakan peralatan olahraga bisa membantu seseorang untuk lebih berhasil memperoleh hasil dari olahraga?

Jawabannya belum tentu. Peralatan olahraga hanya akan membantu anda melakukan olahraga. Bila anda tidak suka berolahraga, peralatan semahal apapun tidak akan memiliki manfaat sebesar bila dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga. Maka dari itu, bila anda berniat membeli peralatan olahraga, coba tanyakan pada diri anda sendiri terlebih dahulu apakah anda benar-benar membutuhkannya dan akan menggunakannya.

Menurut consumer.ftc.gov, banyak orang yang membeli peralatan olahraga akhirnya hanya menggunakannya untuk beberapa minggu pertama dan kemudian akan meninggalkan peralatan yang sudah dibeli dengan harga mahal tersebut hingga ditumpuki debu. Tentunya hal ini hanya akan membuang uang saja bukan, Ladies?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading