Sukses

Beauty

Efek Bersepeda Saat Berdiet

Ladies, jika Anda ingin membakar lemak Anda lebih cepat selain melakukan diet, Anda bisa menambahkan aktivitas berolahraga ke dalam ‘menu diet’ yang sedang Anda jalani. Jika Anda ingin, Anda bisa melakukan senam aerobik setiap harinya. Namun jika menurut Anda melakukan senam aerobik sedikit membosankan karena senam hanya dilakukan di dalam sebuah ruangan, Anda bisa mencoba olahraga lain yang juga efektif membantu mengurangi berat badan Anda.

Ladies, menurut situs styleandmore.net jika Anda tidak begitu suka senam aerobik, Anda bisa melakukan olahraga di luar ruangan, bagaimana kalau Anda mencoba untuk bersepeda di pagi hari? Wah, ide yang bagus bukan? Anda tidak perlu bingung bila ingin bersepeda, karena selain mudah untuk dilakukan, bersepeda ini tidak butuh menghafalkan gerakan seperti senam aerobik.

Dijelaskan dalam situs tersebut, bila Anda menyempatkan diri bersepeda kira-kira selama satu jam, maka jumlah kalori Anda terbakar sebanyak 500-1000 kalori. Jumlah kalori yang terbakar ini tergantung dari kecepatan Anda mengayuh sepeda. Semakin cepat kayuhan Anda, maka semakin banyak kalori dalam tubuh Anda dibuang olah tubuh.

keuntungan lain yang bisa Anda dapat dari bersepeda selain mampu mengurangi banyak lemak dalam tubuh, bersepeda di pagi hari bisa membuat kondisi tubuh Anda lebih segar mengingat pada pagi hari udara masih bersih dan masih minim polusi. Saat bersepeda, Anda juga bisa melihat pemandangan di sepanjang perjalanan sehingga pikiran Anda kembali sehat dan bebas dari stres.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading