Sukses

Beauty

Memilih Celana Olahraga Yang Tepat, Yuk!

Sebagai seorang wanita yang ingin berolahraga, nih Ladies. Sangat perlu Anda untuk memilih celana olahraga Anda karena kalau celananya membuat Anda risih atau tidak cocok, pasti Anda menjadi enggan untuk berolahraga, dan hasilnya Anda tidak jadi olahraga, deh.

Celana olahraga termasuk item yang sangat penting saat Anda melakukan olahraga karena membantu kerja tubuh menjadi lebih ringan dan melindungi bagian tubuh tertentu juga pastinya. healthmeup.com mempunyai saran untuk Anda dalam memilih celana olahraga yang ingin Anda kenakan nanti.

Untuk tubuh bagian bawah Anda bisa memakai celana pendek, tiga perempat, dan celana panjang( training). Celana pendek yang Anda pilih tidak boleh terlalu ketat. Celana harus cocok dengan baik agar tidak membatasi gerakan latihan.

celana tiga-perempat 'atau celana track harus berbahan campuran kapas (untuk peregangan kenyamanan) atau 100% kain katun. Jangan lupa juga tali karet pada pinggang harus tertutup namun tidak terlalu ketat sehingga tidak mencubit dan mengiritasi kulit Anda.

Jangan sesekali Anda menggunakan jeans, karena jeans memiliki bahan yang tidak kondusif dan kaku. Hal yang sama berlaku untuk celana pendek yang sangat pendek dan longgar. Hal itu akan mengurangi rasa nyaman Anda saat berolahraga, jadi jangan sesekali menggunakan itu.

Nah Ladies, itu adalah beberapa cara dalam memilih celana apa yang tepat saat Anda ingin melakukan olahraga. Dengan memilih bahan dan jenis yang tepat, maka olahraga yang Anda lakukan pastinya akan terasa sangat ringan dan menyenangkan.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading