Sukses

Beauty

Beberapa Jenis Barbel di Gym

Hey Ladies, apakah Anda mencintai program fitness? Atau Anda ingin sekali bergi ke gym untuk mencoba mendapatkan tubuh yang kuat seperti para binaragawati? Wah, itu adalah pilihan yang tepat Ladies, karena selain otot yang juat, Anda juga bisa mendapatkan tubuh yang sehat.

Saat Anda berada di gym, untuk latihan dasar Anda akan dikenalkan dengan alat gym yang tidak asing lagi di telinga Anda, yaitu adalah barbel. Barbel adalah alat sederhana pada sebuah latihan pengembangan otot dengan cara mengangkat beban menggunakan kedua tangan. Seperti yang dilansirkan barbell-exercises.com, Anda akan diberi beberapa pilihan dalam latihan barbel ini seperti:

1. Biceps Curl Barbel
Barbel jenis ini adalah yang paling wajib dilakukan oleh semua orang yang ingin melakukan fitnes menggunakan barbel. Keindahan biceps curl barbel berasal dari kemampuannya yang sangat efisien dalam membentuk otot bisep yang terletak di bagian depan lengan atas.

Ada beberapa variasi yang bisa dilakukan dengan biceps curl barbel. Khususnya, Anda dapat memilih untuk memegang barbel dengan tangan Anda sangat dekat satu sama lain atau sebaliknya Anda dapat memegang dengan tangan yang berjauhan.

2. Upright Row Barbel
Alat inu adalah alat latihan bahu yang berat dan bertujuan untuk memperkuat otot-otot deltoid yang terletak di bahu Anda. Secara khusus, alat ini menargetkan untuk membentuk otot deltoids belakang yang terletak di bagian belakang bahu Anda. Selain itu alat ini juga bisa membentuk bisep Anda dan trapezius (punggung atas) karena Anda akan mengangkat barbel ke atas dan ke bawah.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading