Sukses

Beauty

Telur Untuk Rambut Cantik Anda

Ladies, perawatan rambut dapan Anda lakukan dengan mudah dirumah loh. Anda tidak harus ke salon dengan biaya mahal dan menguras waktu Anda. Perawatan alami dirumah dapat Anda lakukan untuk mempercantik rambut Anda dan membuat pasangan Anda semakin jatuh cinta ya.

Ada beberapa bahan masakan yang biasa Anda konsumsi yang sebenarnya juga baik untuk kesehatan rambut Anda, salah satunya adalah perawatan menggunakan telur. Masing-masing bagian telur memiliki fungsi yang berbeda untuk menangani jenis rambut yang berbeda pula ya.

Seperti yang dilansir dari womansday.com jika Anda memiliki jenis rambut yang kering dan rapuh, Anda dapat menggunakan bagian kuning telur ya Ladies. Kuning telur dapat Anda gunaakan sebagai pelembab alami karena sangat kaya akan kandungan lemak dan protein. Jadi, kuning telur ini sangat baik untuk melembabkan rambut Anda yang kering loh.

Lain lagi dengan jenis rambut berminyak ya. Jika Anda termasuk dari salah satu dari pemilik rambut berminyak tidak perlu khawatir dan resah karena Anda dapat menggunakan bagian putih telur nih. Putih telur mengandung bakteri pemakan enzim sehingga sangat ampuh untuk membantu menghilangkan minyak pada rambut Anda.

Cara menggunakannya, sediakan ½ cangkir bagian telur yang Anda butuhkan, oleskan pada rambut yang bersih dan basah. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan shampo. Gunakan air dingin saja ya Ladies, karena jika Anda menggunakan air panas bisa-bisa telur tersebut matang di rambut Anda.

Selamat mencoba Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading