Sukses

Beauty

Tips dan Cara Mengencangkan Perut (I)

Ladies, setiap wanita termasuk Anda pasti ingin memiliki perut datar dan rata. Namun, apa boleh buat kondisi setelah melahirkan membuat perut Anda yang membesar selama 9 bulan dan tiba- tiba mengempes lagi. Nah, selain perut sedikit besar nih Ladies, ditemukan juga garis- garis bekas kehamilan tadi. Untuk itu, Anda bisa mencoba tips dan cara mengencangkan perut berikut ini.

Kulit perut yang lentur tidak hanya terjadi pada wanita melahirkan saja. Hal ini juga terjadi pada Anda yang masih single yang telah melakukan program diet cepat.

Nah Ladies, ini dia tips agar perut Anda kencang kembali seperti yang dikutip dari laman www.boldsky.com:

- Memberi nutrisi pada kulit
Ladies, tidak hanya perut Anda yang perlu diberi nutrisi. Namun kulit Anda juga butuh makan loh. Sebab, jika kulit Anda dibiarkan begitu saja nanti akan menjadi kering dan kehilangan elastisitasnya. Caranya nih, dengan menggunakan lotion atau pelembab yang kaya akan nutrisi kulit yaitu vitamin E.

- Exfoliate
Anda dapat menggunakan scrub untuk mengelupas sel kulit mati penyebab kulit kering dan mengkerut pada perut Anda. Anda juga bisa memanfaatkan scrub alami seperti sea butter. Ladies, lakukan penggunaan scrub ini minimal tiga kali dalam seminggu.

- Menurunkan berat badan secara perlahan
Melakukan diet sih oke- oke saja Ladies. Namun menurunkan berat badan secara cepat juga mengurangi elastisitas kulit terutama kulit perut dan paha Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda membatasi kg yang dapat Anda turunkan selama diat. Misalnya saja 1 kg dalam seminggu.

Ladies, kalau Anda sudah mulai melakukannya sejak awal, tidak perlu deh yang namanya operasi.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading