Sukses

Beauty

Perbedaan Cara Mengencangkan Perut Dengan Operasi dan Olahraga

Ladies, cara mengencangkan perut melalui operasi merupakan cara cepat dan tentunya memerlukan biaya yang cukup besar. Namun cara tersebut tidak serta merta dapat membuat perut Anda kencang datar. Ada kalanya juga Anda mengambil langkah dasar dengan rajin olahraga.

Sebelum Anda mengambil langkah nil Ladies, alangkah baiknya jika Anda mengetahui kondisi perut Anda untuk menyesuaikan cara yang dapat Anda tempu seperti yang dikutip dari laman realself.com.

- Excess skin
Kondisi dimana kulit menjadi lentur setelah melahirkan ataupun setelah Anda menurunkan berat badan terlalu cepat. Untuk keadaan ini cara paling efetif untuk mengembalikan kekancangan perut Anda dengan operasi yang bekerja langsung pada lapisan kulit Anda. Sedangkan olahraga hanya membantu menarik otot perut Anda.

- Lapisan lemak
Pada kondisi ini juga disarankan untuk melakukan operasi yang secara langsung mampu menyedot lemak yang berada dibawah kulit perut Anda. Atau juga dengan melakukan olahraga yang dominan pada gerakan abdominal yang dapat membakar kalori yang berubah menjadi lemak dalam tubuh Anda.

- Diastasis
Kondisi terjadi setelah masa kehamilan yang dapat diatasi dengan cara diet dan olahraga. Anda dapat menjaga pola makan dengan menambah asupan nutrisi kulit seperti vitamin C dan vitamin E. Sementara itu, dengan melakukan olaharaga yang melibatkan gerakan perut juga dapat menarik kencang otot pada perut Anda. Namun Ladies, Anda juga dapat mengambil tindakan operasi untuk mengatasi kondisi ini.

Baik operasi maupun diet dan olahraga akan memberikan hasil yang sama. Akan tetapi, lihat dulu seberapa parahnya keadaan perut Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading