Sukses

Beauty

7 Hari Cara Mengencangkan Perut Dengan Olahraga

Ladies, tidak ada salahnya kan jika Anda mencoba cara mengencangkan perut dengan olahraga? Ya, melakukan olahraga rutin selama seminggu penuh untuk mengembalikan elastisitas otot perut Anda.

Jenis olahraganya juga simple dan Anda tidak memerlukan alat khusus. Disamping itu juga tidak memerlukan biaya. Olahraga yang seperti apa ya?

Melansir ulang dari laman www.doctoroz.com, selama seminggu Anda dapat melakukan olahraga berikut untuk mengencangkan perut Anda

1. Rock n Roll (Senin)
Pada hari senin Ladies, Anda dapat melakukan 10- 15 kali gerakan rock n roll. Jangan lupa juga untuk melakukan gerakan rock n roll secara berkebalikan arah.

2. Side Impact (Selasa)
Hari selasa gunakanlah untuk mencoba olahraga paling ringan dan sangat mudah dilakukan seperti side impact. Gerakan ini mampu menarik kencang otot perut Anda.

3. Ab Tilt (Rabu)
Posisikan tubuh telentang pada lantai kemudian menggerakan bagian tubuh bawah hingga lutut mendekati leher. Ulangi gerakan ini minimal 5 kali.

4. Stomach Scissors (Kamis)
Posisikan tubuh Anda seperti ab tilt namun biarkan tangan menyangga punggung Anda dibelakang. Lalu angkat salah satu kaki hingga membentuk 90 derajat. Lakukan gerakan yang sama untuk kaki satunya.

5. Belly Butterfly (Jumat)
Pada posisi telentang, angkat dan naik turunkn kaki Anda secara perlahan. Sementara tangan tangan berada diatas perut dan tangan kiri disamping tubuh Anda.

6. Superhero (Sabtu)
Dengan posisi tubuh lurus, Angkat tangan dan kaki membentuk gerakan superhero. Gerakan ini juga dilakukan pada posisi tubuh tengkurap.

7. Bridge Belly Buster (Minggu)
Biarkan kaki Anda menekuk keatas pada posisi tubuh telentang. Lalu Anda mengangkat tubuh keatas membentuk jembatan sedangkan kedua tangan lurus disamping bada.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading