Sukses

Beauty

Alat-Alat Fitness Pembentuk Otot Punggung

Memiliki tubuh yang atletis merupakan impian Anda, bukan? Anda mungkin heran mengapa otot-otot pada tubuh atletis itu terbentuk dengan indahnya? Apakah Anda ingin otot Anda terbentuk juga? Ya iyalah mau. Tapi, apakah Anda sudah mencoba menggunakan alat-alat fitness sebagai media olahraga Anda?

Lalu, alat fitness apa yang Anda pakai untuk membentuk otot punggung Anda? Apa Anda pernah mencoba peralatan gym yang kardio? Mungkin itu juga bisa berguna untuk membentuk otot punggung Anda. Namun, hasilnya kurang maksimal. Karena alat kardio itu biasanya untuk melatih otot jantung dan kesehatan jantung.

Kalau Anda ingin membentuk otot pada bagian punggung Anda secara maksimal, Anda bisa menggunakan alat-alat fitness yang termasuk dalam kategori weight machines. Contohnya, seated row cable machine, lateral pulldown machine, dan juga shoulder press machine.

Seperti yang diungkapkan di dalam healthyliving.azcentral.com, bahwa weight machines dapat membuat otot punggung Anda terbentuk dengan kurun waktu yang relatif singkat. Anda bisa melakukan latihan selama 2 hingga 3 sesi latihan kekuatan punggung setiap minggu.

Anda bisa melakukannya sampai 30 menit tapi khusus sesi yang terakhir, cukup dengan 15 menit saja karena sesi yang selama itu sudah cukup membantu Anda dalam pembentukan otot punggung Anda.

Nah, gimana? Anda sudah ingin cepat-cepat berlatih menggunakan alat-alat fitness itu bukan?

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading