Sukses

Beauty

Alat-Alat Fitness Pembentuk Otot Perut

Mungkin banyak sekali alat-alat fitness yang bisa digunakan untuk membentuk otot perut. Bunda, alat fitness apa yang biasanya pasangan Anda gunakan untuk membentuk otot perutnya? Ada juga loh Bunda alat fitness yang menyenangkan dan bisa membuat santai. Tahukah Anda alat fitness apa itu?

Seperti yang dilansir oleh livestrong.com, alat tersebut adalah stationary bicycle. Mungkin Anda masih belum tahu alat yang kayak gimana stationary bicycle itu. Alat itu seperti sepeda gunung, Bunda. Namun, alat itu gak bisa dibuat bersepeda di luar karena alat tersebut sengaja dirancang dalam kondisi tidak bergerak hanya rodanya saja yang bisa diputar.

Sehingga, Anda bisa mengayuh pedalnya. Benar loh Bunda kalau alat ini bisa membentuk otot perut. Anda juga bisa menggunakan alat ini kalau Anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing. Karena pada dasarnya, alat fitness seperti ini berguna untuk menurunkan berat badan dan membentuk otot perut.

Hanya dengan berolahraga sekitar 30 menit, Anda bisa menurunkan berat badan Anda dengan drastis loh Bunda. Setara dengan pembakaran kalori sebanyak 391 kalori jika Anda berolahraga dengan penuh semangat. Wah, banyak banget jumlah kalori yang dibakar ya Bunda.

Dan cukup membutuhkan waktu sekitar 15 menit setiap hari, otot perut Anda maupun pasangan Anda akan terbentuk dengan cepat oleh alat fitness tersebut. Nah, apakah Anda mau mencobanya? Mungkin Anda juga bisa menyarankan pasangan Anda untuk berolahraga dengan alat fitness tersebut.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading