Sukses

Beauty

Trik Memanjangkan Kaki - Bagian 1

Hi Ladies! Apakah saat ini Anda sedang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang kurang proporsional, khususnya pada bagian kaki? Ingin memiliki kaki yang panjang dan jenjang tapi tidak tahu bagaimana cara memanjangkan kaki yang baik dan efektif?

Mengidamkan kaki yang langsing, panjang, dan jenjang ideal adalah hal yang wajar untuk dirasakan para wanita. Tidak heran, kaki yang panjang dianggap seksi karena sangat menarik dan indah saat dilihat. Apalagi, kaki yang panjang pasti pantas jika dipakaikan jenis bawahan apapun, dari mulai celana, hotpants, rok mini, bahkan dress panjang sekalipun.

Melihat fakta-fakta itu, pasti Ladies pun juga ingin mendapatkan kaki jenjang yang cantik plus ideal dengan tubuh. Nah, kalau saat ini Ladies sedang kurang pede dengan bentuk kaki yang tidak panjang ataupun langsing ideal, jangan mengeluh dulu deh Ladies.

Coba lihat dulu deh Ladies, apakah kaki Ladies itu memang kurang proporsional atau bagaimana. Caranya, seperti yang dijelaskan dalam laman livestrong.com, Ladies berdiri tegak di depan kaca, lalu bandingkan bentuk tubuh dan bentuk kaki Ladies.

Kalau Ladies sudah merasa panjang tubuh dan panjang kaki seimbang, berarti sebenarnya tubuh Ladies sudah proporsional kok. Tapi untuk Ladies yang memang berbentuk tubuh cenderung pendek dan bulat di tengah (bagian pinggul hingga paha), biasanya itu adalah faktor genetis dan memang bentuk tubuh Ladies seperti itu.

Yang penting, bagaimanapun bentuknya, tetap bersyukur ya Ladies. Caranya, tetap jaga kesehatan fisik dan mental Ladies sendiri.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading