Sukses

Beauty

10 Cara Memanjangkan Kaki - Part 3

Pada dua artikel sebelumnya Anda telah diajak untuk melakukan berbagai macam latihan yang berfokus untuk memanjangkan kaki. Lari, lompat tali, bersepeda dan bahkan berenang bisa Ladies lakukan untuk memiliki kaki yang lebih panjang dan jenjang meski Anda sudah tidak dalam masa pertumbuhan dan pubertas lagi.

Nah, kali ini Ladies akan menyimak kebiasaan baik yang harus Ladies lakukan setiap hari untuk mengiringi semua latihan yang Ladies lakukan. Kebiasaan ini harus Ladies terapkan untuk memaksimalkan berbagai jenis latihan yang Ladies lakukan. Kalau tidak, latihan yang Ladies lakukan pun akan sia-sia. Penasaran? Langsung saja simak yuk, Ladies.

Seperti yang dijelaskan dalam laman growtallerwithshnlengthening.com, kebiasaan-kebiasaan ini harus Ladies lakukan setiap hari dan berhubungan dengan gaya hidup sehari-hari Ladies.

- Tidur cukup
Seperti yang mungkin Ladies ketahui, saat tidur adalah saat simana tubuh kita memaksimalkan kinerjanya. Termasuk pertumbuhan tubuh, tubuh Ladies juga akan memaksimalkannya saat Ladies tertidur lelap. Karena itulah, beristirahat yang cukup dan menghindari begadang sangat baik untuk membantu.

- Banyak minum air putih
Nah, yang ini pasti Ladies juga sudah tahu. Banyak-banyak minum, khususnya air putih, akan sangat diperlukan untuk hidrasi tubuh Ladies sendiri. Selain membantu menambah stamina dan menggantikan cairan yang hilang saat Ladies melakukan latihan, banyak minum air putih juga akan membantu memperlancar kinerja tubuh.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading