Sukses

Beauty

10 Cara Memanjangkan Kaki - Part 1

Apakah Ladies ingin memiliki kaki seksi dan jenjang agar lebih terlihat cantik dan menarik tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memanjangkan kaki? Ingin menerapkan berbagai cara tapi tidak tahu mana yang efektif dan aman?

Kalau semua jawaban dari pertanyaan di atas adalah ya, Ladies pasti sedang kebingungan apa yang harus Ladies lakukan untuk mendapatkan kaki yang Ladies impikan.

Selain bingung bagaimana cara membuat kaki lebih panjang, mungkin Ladies juga khawatir tidak ada cara yang efektif karena usia Ladies sudah tidak termasuk dalam masa pertumbuhan. Karena itulah Ladies merasa tidak mungkin mendapat bentuk dan panjang kaki yang lebih indah dari sekarang.

Tapi, ada kok cara yang bisa Ladies lakukan untuk membantu kaki lebih panjang uang efektif dan aman. Seperti yang dilangsir dari laman growtallerwithshnlengthening.com, terdapat 10 cara utama yang bisa Ladies terapkan untuk mendapatkan kaki panjang yang Ladies impikan, meski Ladies sudah melewati masa pubertas.

Ladies harus melakukan latihan-latihan yang difokuskan pada kaki Ladies. Latihan untuk kaki biasanya termasuk dalam stretching exercises. Latihan-latihan ini berfungsi untuk melenturkan otot kaki dan memanjangkan tulang kaki dengan manfaatkan jarak atau gap antar tulang kaki.

Latihan sehari-hari yang bisa Ladies lakukan antara lain jogging, berlari cepat atau sprinting, lompat tali, dan bersepeda.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading